PRESTASI

Berbicara tentang prestasi, ponpes at-tahririyah telah banyak memiliki predikat juara dari berbagai lomba yang diikuti, baik tingkat regional, propinsi dan nasional.

Dari tingkat regional, ponpes at-tahririyah memiliki juara dalam berbagai macam cabang lomba, terutama lomba pidato bahasa asing, yaiut bahasa arab dan bahasa inggris.

Dari tingkat propinsi, ponpes at-tahririyah mampu meraih juara dibidang seni, seperti seni lukis dan lomba pidato bahasa asing. untuk cabang seni, khususnya seni lukis, ponpes at-tahririyah mempunyai para mentor-mentor jempolan yang sangat ahli dibidangnya.

Untuk kategori lomba pidato bahasa kemampuan para peserta didik arahan Mr. abdul jalil sangat luar biasa karna bukan hanya mengundang gelar juara melainkan decak kagum dari para lawan dan juri lomba.

Untuk cabang olahraga, ponpes at-tahririyah mampu juara dibidang lomba tenis meja dan voli. selain itu ada juga lomba yang bernafaskan islam seperti even MTQ (musabaqah tilawatil qur'an) tingkat regional dan propinsi.